Aturan Privasi

Perlindungan data pribadi
Untuk mencegah akses yang tidak diinginkan terhadap data pribadi Pengguna, Indorailtour.com melakukan prosedur standar keamanan seperti prosedur fisik, elektronik, dan organisasi data sebaik-baiknya. Indorailtour.com tidak akan menjual / menyewakan / menyebar-luaskan informasi pribadi Pengguna kepada siapapun dan untuk alasan apapun kecuali atas permintaan pihak yang berwenang seperti pemerintahan atau pihak – pihak yang merasa dirugikan yang ingin melacak keberadaan Pengguna melalui informasi pribadi dalam situs ini. Indorialtour.com menggunakan informasi tersebut untuk menganalisa penggunaan situs, memahami tren minat Pengguna, meningkatkan layanan Indorailtour.com, menyampaikan pemberitahuan terkait layanan Indorailtour.com, serta untuk melakukan riset pasar demi meningkatkan layanan Indorailtour.com selanjutnya.

Metode pengumpulan informasi
Indorailtour.com mengumpulkan informasi pribadi Pengguna menggunakan formulir yang telah digunakan dalam situs ini maupun informasi pribadi yang didapat melalui Facebook Connect. Selain itu Indorailtour.com juga menggunakan Cookies untuk mengumpulkan informasi lain di luar informasi pribadi Pengguna.

Distribusi Informasi
Indorailtour.com dapat membagikan informasi kepada badan pemerintahan atau perusahaan lainnya yang membantu kami untuk sebuah penyelidikan atau mencegah penipuan dan kecurangan. Indorailtour.com hanya akan menyingkap informasi pribadi Anda dalam keadaan-keadaaan sebagai berikut:

  1. Untuk tujuan atau kepentingan hukum yang berlaku, Indorailtour.com diminta untuk menyingkap informasi pribadi Anda; atau,
  2. Berkaitan dengan proses hukum yang sedang atau yang akan berlangsung; atau,
  3. Dalam rangka menyediakan informasi pada institusi yang berwenang dengan tujuan pencegahan penyimpangan.

 

Pengguna bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan Username dan Password Pengguna
Indorailtour.com mempertahankan aturan ketat untuk membantu mencegah orang lain dari menebak password Pengguna. Indorailtour.com juga menyarankan Pengguna mengubah password secara berkala. Pengguna bertanggung jawab untuk menjaga keamanan Username dan Password. Jika Pengguna yakin bahwa accountnya telah dicuri atau telah diberitahukan kepada orang lain, Pengguna harus menghubungi Indorailtour.com segera. Indorailtour.com tidak bertanggung jawab jika ada orang lain yang mengakses account Pengguna melalui informasi yang mereka peroleh dari Pengguna atau melalui pelanggaran oleh Pengguna terhadap Kebijakan Privasi atau Ketentuan Layanan Indorailtour.com. Jika Pengguna memiliki masalah yang terkait dengan keamanan, silahkan hubungi Indorailtour.com. Kami akan bekerja sama dengan Anda untuk memastikan respon yang cepat dan pribadi untuk masalah Pengguna.

Perubahan Kebijakan Privasi
Indorailtour.com dapat memperbaharui kebijakan privasi ini dari waktu ke waktu, tapi Indorailtour.com akan mengumumkan versi terbaru tersebut pada situs ini secepatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.