Paket Tour Gombong – Nusakambangan 4 Hari/ 3 Malam

Hari 1
Berangkat malam hari dari stasiun Pasar Senen atau stasiun Gambir. Makan malam disajikan dalam box dilengkapi dengan kopi atau teh di kereta api. Waktu tempuh perjalanan kurang lebih 8 jam.

 

Hari 2
Tiba di stasiun Gombong, istirahat di hotel yang dilatar belakangi Benteng Van Der Wijk. Makan pagi dengan menu khas Gombong. Kemudian Anda akan memulai perjalanan ke Cilacap menyeberangi Pulau Nusakambangan. Makan siang akan disajikan di Balai Pertemuan dan menikmati masakan yang kaya dengan cita rasa. Setelah itu kita kembali ke Cilacap untuk berbelanja oleh-oleh, dilanjutkan menuju tempat wisata Benteng Pendem. Makan malam menu Sea Food di Pantai Teluk Penyu. Kemudian kembali ke Gombong dan istirahat di hotel.

 

Hari 3
Setelah makan pagi di hotel, kita berangkat ke lokasi wisata Sanggaruli untuk menikmati berbagai koleksi reptil, rama-rama langka, museum wayang, uang kuno, boneka dari berbagai negara, sentra pembuatan Wig dan makanan khas yang lezat dan cocok sebagai buah tangan. Setelah itu ke Owabong Waterpark untuk menikmati sejuknya air pegunungan serta makan siang. Selanjutnya kita akan belanja oleh-oleh khas Banyumas Purbalingga. Kemudian kita kembali ke Gombong untuk menikmati candle light dinner yang romantis dan kemudian istirahat.

 

Hari 4
Perjalanan wisata selanjutnya adalah ke Goa Jatijajar setelah makan pagi di hotel. Setelah menikmati keindahan staglatit dan staglagmit serta segarnya air yang mengalir di Goa Jatijajar. Kemudian kita menuju Pantai Ayah untuk makan siang dengan menu seafood yang khas. Setelah itu kembali ke hotel dan bersiap-siap untuk kembali ke Jakarta, setelah menyantap makan malam bersama. Kita akan meninggalkan stasiun Gombong pada pukul 19.30 untuk kembali ke Jakarta. Tiba di Jakarta keesokan paginya, setelah menempuh perjalanan kurang lebih delapan jam.

 

Call for Price : 021-3890 22 33

Paket sudah termasuk:

Menginap di hotel Benteng Vander Wijk – Heritage, makan sesuai acara Private Transport (bus AC), spanduk, tanda peserta, Trip Leader, Tour Leader dari Indorailtour, tiket masuk objek wisata, tipping dan parkir, ruang tunggu VIP di stasiun Pasar Senen, biaya portir di stasiun Gombong dan di Jakarta.