Paket Tour Nusakambangan – Segara Anakan 4 Hari/ 3 Malam

Hari 1
Keberangkatan dari stasiun Gambir pukul 06.30 WIB menuju Purwokerto. Makan pagi disiapkan di atas Kereta Api. Setiba di Purwokerto perjalanan dilanjutkan ke OwaBong Water Park untuk menikmati sejuknya air pegunungan. Setelah itu menuju ke Lokasi Wisata Sanggaruli untuk menikmati berbagai koleksi reptil langka, museum wayang, uang kuno, boneka dari berbagai negara, sentra pembuatan wig, dan makanan khas yang lezat. Kita juga akan singgah di Purbalingga untuk berbelanja oleh-oleh khas Banyumas. Setelah makan malam Anda akan kami antar ke Cilacap untuk beristirahat.

 

Hari 2
Setelah santap pagi di hotel, Anda akan kami ajak memulai perjalanan seru ke Pulau Nusakambangan untuk menyaksikan kehidupan penghuni setempat, dan Pantai Pasir Putih di Permisan. Makan siang akan disajikan di Balai Pertemuan dengan menu masakan yang kaya dengan cita rasa. Setelah makan siang kita kembali ke Cilacap, berbelanja oleh-oleh dan batik khas Cilacap dilanjutkan menuju tempat wisata Benteng Pendem. Makan malam di tepi pantai Teluk Penyu dengan menu Sea Food. Kemudian kembali ke hotel untuk istirahat.

 

Hari 3
Setelah makan pagi di hotel lalu bersiap-siap untuk perjalanan wisata ke Segara Anakan. Dengan menggunakan speed boat kita mengunjungi kecamatan terapung Kampung Laut, melakukan penanaman bibit mangrove, tanaman perdu yang menyelamatkan Nusakambangan dari Tsunami. Kemudian kita juga akan menuju Gua Masigitsela yang penuh mistis. Makan siang akan disiapkan di desa Kampung Laut. Setelah itu kita akan menuju stasiun Cilacap. Disana kita akan menemukan prasasti bersejarah pada jaman pendudukan Jepang sebelum kita meninggalkan Cilacap pada pukul 18.30 menuju Jakarta.

 

Hari 4
Tiba di stasiun Gambir setelah menempuh perjalanan lebih kurang 8 jam.

 

Call for Price : 021-3890 22 33 

Paket sudah termasuk:

Menginap di hotel Dafam – Cilacap, makan sesuai acara, snack dan air mineral selama perjalanan, bus AC di Purwokerto – Cilacap, spanduk, tanda peserta, Trip Leader, Tour Leader dari Indorailtour, tiket masuk objek wisata, tipping dan parkir, ruang tunggu VIP di stasiun Gambir, biaya portir di stasiun Gambir, Purwokerto dan Cilacap.