• Kura-kuran Belawa
    Lokasi wisata ini berjarak kira-kira 25 Km dari kota Sumber ke arah timur. Objek wisata ini memiliki daya tarik dari kura-kura yang mempunyai ciri khusus dipunggung dengan nama latin Aquatik Tortose Ortita Norneensis. Keberadaan kura-kuran ini terletak di Desa Belawa kecamatan Sedong. Menurut penelitian merupakan spesies kura-kura yang langka dan patut dilindungi keberadaannya.

 

  • Banyu Panas
    Objek wisata ini terdapat di desa Palimanan Barat kecamatan Palimanan sekitar 16 Km dari Kota Cirebon ke arah Bandung. Objek wisata ini merupakan pemandian air panas dengan kadar belerang yang dipercaya dapat menyembuhkan penyakit kulit. Pemandian air panas ini ada disekitar bukit Gunung Kapur Gunung Kromong yang mempunyai keistimewaan mata air selalu berpindah-pindah. Pihak investor di undang untuk mengembangkan lokasi ini untuk dijadikan wisata spa.

 

  • Plangon
    Obyek wisata ini terdapat di Kelurahan Babakan Kecamatan Sumber berjarak 1 Km dari kota Sumber, memiliki pemandangan alam, terdapat berbagai jenis pohon tua dan langka yang paling menarik terdapat ratusan kera jinak dengan berbagai tingkahnya. Di puncak Bukit Plangon terdapat makam Pangeran Panjunan dan Pangeran Kejaksan yang berjasa dalam penyebaran agama Islam di Cirebon.

 

  • Setu Patok
    Terletak di desa Setu Patok sekitar 20 Km dari arah pusat kota Sumber, dengan luas lahan 17,05 Ha. Selain mempunyai panorama yang indah, Setu ini mempunyai bukit kecil ditengahnya. Daya tarik Setu ini merupakan tempat rekreasi olahraga air dan pemancingan.