yesus

KAI BERSAMA INDORAIL ZIARAH HOLYLAND 08 HARI

­­YERUSALEM – GETSEMANI – BETHLEHEM – TIBERIAS – DANAU GALILEA – GN. NEBO

Bersama          :  Pastor

Berangkat       :  11 – 18 Juni 2016

 ZIARAH PENUH BERKAT BERSAMA INDORAIL TOUR

 

 

HARI KE 01 : JAKARTA – AMMAN

Salam Damai dan Kasih Tuhan menyertai kita sekalian. Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta terminal 2D untuk memulai penerbangan menuju Amman – Jordania. Tuhan Yesus senantiasa menyertai perjalanan ziarah kita, Amin.

 

HARI KE 02 : AMMAN – TIBERIAS

Welcome to Amman.. Setibanya di Airport Queen Alia Amman, kita langsung menuju GUNUNG NEBO. Di puncak Nebo inilah Musa sebelum wafatnya diizinkan Tuhan untuk melihat TANAH TERJANJI, TANAH KANAAN yang berlimpah madu dan susu (Ulangan 34 ). Setelah makan siang kita ke Allenby Bridge (perbatasan Israel Jordania) untuk memasuki Tanah Terjanji. Setelah pengurusan imigrasi, kita ke Bermalam di Tiberias. (L D)

Hotel Royal Plaza Tiberias atau setaraf

 

HARI KE 03 : TIBERIAS

Ziarah pagi ini menuju GUNUNG TABOR tempat Yesus dimuliakan diapit oleh Nabi Musa dan Nabi Elia, dari atas Tabor kita dapat melihat  pemandangan indah lembah Yezreel (Mrk 9:2-13). Kemudian ke bukit  SABDA BAHAGIA (Mat 5:1-12) dimana Yesus berkhotbah di hadapan 5000 orang lebih. Makan siang dengan menu ikan St. Petrus di tepian danau, setelah itu dengan perahu nelayan menyeberangi DANAU GALILEA menuju KAPERNAUM (Town of Jesus) tempat Yesus mengajar dan membuat banyak mukjizat (Luk 4:31-37,  Mat 8:5-13). TABGHA, Yesus menggandakan 5 roti dan 2 ikan ( Yoh 6:1-5). CHURCH OF THE PRIMACY tempat Yesus meminta Petrus menggembalakan domba-dombaNya (Yoh 21:15-19). Terakhir ke SUNGAI YORDAN untuk  Pembaharuan Janji Babtis. (B L D)

 

HARI KE 04 : TIBERIAS – JERUSALEM

Kita akan membuka hari dengan MISA KUDUS  DI GEREJA KANA,  Yesus pertama kali membuat mukjizat : Air menjadi Anggur pada saat pesta perkawinan (Yoh 2: 1-11) sekaligus upacara pembaharuan Janji Nikah (bagi pasutri, mengenakan Batik), kemudian ziarah ke NAZARETH tempat tinggal Keluarga Kudus Yusuf, Maria dan Yesus tinggal. Disini dibangun Gereja terbesar di Timur Tengah (Gereja Kabar Gembira, Luk 1:26-38), Kemudian dengan melewati LEMBAH ARMAGEDON yang dipercaya menjadi tempat perang dahsyat menjelang akhir zaman (Why 16:16) kita tiba di HAIFA, kota pelabuhan, dimana terdapat GUA NABI ELIA (1 Raja Raja 18) di dalam Gereja STELLA MARIS, GUNUNG KARMEL Nabi Elia mengalahkan 450 Nabi-Nabi Baal. Kemudian menuju KOTA MULIA JERUSALEM untuk bermalam. (B L D)

Hotel Grand Court Jerusalem atau setaraf

 

HARI KE 05 : JERUSALEM 

Kita awali hari ini dengan MISA KUDUS di  GEREJA YESUS LAHIR, BETHLEHEM (Luk 2: 6-7) setelah itu  mengunjungi Gereja PADANG GEMBALA (Luk 2: 10-11).  Siang hari ziarah ke BUKIT ZION, GEREJA ST. PETRUS GALICANTU dimana Petrus menyangkal Tuhan Yesus 3 kali sebelum ayam berkokok (Mat 26:69-75) dan melihat penjara Yesus, RUANG PERJAMUAN MALAM (Luk 22: 14-22), MAKAM RAJA DAUD. Setelah itu kita ke  QUMRAN (tempat ditemukannya gulungan Kitab Suci di gua gua oleh suku Bedouin, diantaranya Kitab Amos, Yesaya dan Habakuk), kemudian kota Jericho, melihat BUKIT PENCOBAAN Tempat Yesus berpuasa 40 hari 40 malam tanpa makan dan minum (Luk 4:1-13), melihat sisa tembok kota Jericho, Pohon Ara yang dinaiki Zakeus untuk melihat Tuhan Yesus (Luk 19: 1-10). Di Jericho pula Yesus menyembuhkan orang buta (Luk 18: 35-42). Acara terakhir hari ini adalah bersuka ria dengan mengapung di Laut Mati yang terletak 400 m di bawah laut Mediterania. Sebelum kembali ke hotel, kita ke TEMBOK RATAPAN.  (B L D)

 

HARI KE 06 : JERUSALEM

Pagi hari kita ke Bukit Zaitun untuk membuat foto kenangan dengan latar belakang KOTA TUA JERUSALEM, setelah itu ziarah ke KAPEL KENAIKAN (Yesus naik ke Surga)  (Kis 1: 9-12), Gereja BAPA KAMI (Luk 11: 1-4) , JALAN MINGGU PALEM (Mat 21: 1-11), DOMINUS FLEVIT (Yesus menangisi Jerusalem) (Luk 19: 41-44), TAMAN GETSEMANI dan GEREJA SEGALA BANGSA tempat Yesus melewatkan saat terakhir-Nya sebelum ditangkap tentara Romawi (Mat 26: 36-46) Di Taman ini masih tumbuh pohon zaitun yang berusia lebih dari 2000 tahun. Setelah santap siang kita masuk KOTA LAMA JERUSALEM mengunjungi GEREJA ST. ANNA, KOLAM BETHESDA tempat Yesus menyembuhkan orang lumpuh yang sudah terbaring selama 38 tahun (Yoh 5: 1-18), Kemudian kita memanggul Salib bergantian merenungkan sengsara Tuhan Yesus dengan JALAN SALIB VIA DOLOROSA menuju PUNCAK KALVARI  GEREJA MAKAM KUDUS ditutup dengan MISA KUDUS. (B L D)

 

HARI KE 07 : JERUSALEM –  AMMAN – JAKARTA

Pagi ini kita ke perbatasan Allenby menuju ke QUEEN ALIA Airport untuk terbang menuju Tanah Air. (B)

 

HARI KE 08 : JAKARTA

Home sweet home.. Hari ini kita tiba di tanah air tercinta. Terima kasih atas partisipasi Anda bersama INDORAIL TOUR, tentunya ziarah kali ini begitu berkesan dan membawa berkat bagi Anda dan keluarga. Sampai jumpa di acara Perjalanan Ziarah kami lainnya. Tuhan Senantiasa Memberkati Kita, Amin.

 

BIAYA TOUR :

Minimal keberangkatan peserta 20 orang dewasa :

Dewasa

Rp 33.902.000,-

BIAYA TERMASUK :

  • Airport tax
  • Asuransi Pesawat
  • Fuel Surcharge
  • Visa Jordan & Israel
  • Airport Tax Jakarta
  • Tips selama 08 hari
  • Travel Insurance

Ppn 1%

→ Kurs Rp 13.400,-

 

 

BIAYA TERMASUK :

  • Tiket pesawat udara kelas ekonomi pp. Non endors, Non reroute, Non refund
  • Tiket masuk obyek wisata sesuai jadwal acara.
  • Makan pagi, siang, malam sesuai jadwal acara
  • Hotel *4 berdasarkan sekamar berdua atau bertiga.
  • Bus wisata AC deluxe
  • Pengurusan check in saat keberangkatan.
  • Seorang tour leader dari INDORAIL TOUR
  • Seorang pembimbing rohani
  • Travelling bag
  • Sertifikat Ziarah dari Tanah Suci.
  • Bagasi 30 kg sesuai ketentuan penerbangan.
  • Asuransi pesawat, taxes dan fuel surcharges

 

BIAYA TIDAK TERMASUK :

  • Tour tambahan diluar acara (optional tour)
  • Pengeluaran pribadi seperti telephone, laundry, minibar, pay tv.
  • Biaya 1 kamar sendiri (Single Suplement USD 400 atau setara dengan Rp 5.360.000,-)

 

PENDAFTARAN :

Pendaftaran disertai uang muka Rp 4.000.000,- / orang. Pelunasan biaya tour 1 bulan sebelum keberangkatan.

Pembayaran dapat dilakukan di kantor INDORAIL TOUR atau transfer melalui :

Bank Mandiri Cabang RSCM

a.n Kereta Api Pariwisata

IDR No. Acc : 122-000-545084-9

Bank BCA Cabang Pasar Baru

a.n Kereta Api Pariwisata

IDR No. Acc : 002-3044-151

 

 

Dokumen yang perlu disiapkan untuk pengurusan Visa Tanah Suci : PENGURUSAN VISA :

  • Paspor asli yang masih berlaku minimal 7 bulan.

PEMBATALAN :

  • 25% (30- hari sebelum keberangkatan).
  • 50% (10-5 hari sebelum keberangkatan).
  • 75% (4-1 hari sebelum keberangkatan).
  • 100% (saat hari keberangkatan).

DP hangus bila pembatalan dari pihak peserta

 

KONDISI DAN TANGGUNG JAWAB :

INDORAIL TOUR memberikan jaminan pelayanan yang terbaik dan bertanggung jawab selama perjalanan. Mohon agar setiap peserta menjaga barang bawaan masing-masing, kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang bawaan, keterlambatan atau perubahan jadwal pesawat, pemogokan, gangguan alam, kelebihan berat bagasi, penahanan baik di bandara, hotel atau tempat wisata, kecelakaan, biaya biaya yang bersangkutan dengan karantina, serta hal lainnya diluar kuasa kami. INDORAIL TOUR juga tunduk atas segala persyaratan pengajuan visa yang dikeluarkan oleh Kedutaan setempat. Permohonan visa yang disetujui ataupun ditolak adalah sepenuhnya menjadi hak dan wewenang dari Kedutaan.  INDORAIL TOUR berhak merubah jadwal keberangkatan, memutar rute perjalanan sewaktu waktu dikarenakan situasi dan kondisi demi kelancaran pelaksanaan tour, ataupun membatalkan keberangkatan bila jumlah peserta tidak mencapai batas yang ditentukan seperti yang tertera dalam brosur.  Biaya perjalanan ziarah dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu serta tidak mengikat pada satu penerbangan saja.

BIAYA DAPAT BERUBAH DAN TIDAK MENGIKAT PADA SATU PENERBANGAN SAJA 

 

INFORMASI DAN PENDAFTARAN HUBUNGI :

INDORAIL TOUR

info@indorailtour.co.id

(021) 3890 2233

(021) 3890 2424