INDORAILTOUR ONE DAY TOUR CIREBON

 

Sekilas CireboncirebonMap

Kota ini letaknya di pantai utara Pulau Jawa dan merupakan perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah. Oleh sebab itu bahasa yang digunakan oleh penduduk kota ini semacam bahasa campuran antara Jawa dan Sunda.

Sebagai kota pantai, Cirebon dan sekitarnya banyak menghasilkan ikan laut dan udang, sehingga mendapatkan sebutan sebagai “Kota Udang”.

Dahulu kala, kota ini merupakan ibukota kerajaan Islam. Peninggalan-peninggalan kuno masih ada sampai saat ini, seperti makam-makam, benda-benda serta tradisi kunonya yang merupakan suatu daya tarik kota ini, bagi para wisatawan.

 

PAKET CIREBON ONEDAY TOUR

Harap berkumpul di Stasiun Gambir untuk bersama -sama memulai perjalanan seru menuju Kota Udang – Kota Cirebon dengan Kereta Api, sambil menikmati Snack Box yang telah disediakan. Tiba di Cirebon, kami akan mengajak Anda untuk bersama-sama menikmati sarapan pagi Nasi Jamblang. Setelah sarapan perjalanan wisata dilanjutkan menuju Goa Sunyaragi, kemudian Anda akan dibawa menuju ke Keraton Kasepuhan. Perjalanan dilanjutkan untuk makan siang di RM.H.Apud dengan menu khas Cirebon yaitu Empal Gentong, Tahu Gejrot dan Es Kelapa Tjampolay. Lalu menuju Kampung Batik Trusmi untuk berbelanja batik khas Cirebon. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju ke Kerajinan Kerang. Sebelum diantarkan ke stasiun, Anda akan diajak untuk berbelanja oleh-oleh khas Cirebon terlebih dahulu, di Toko Oleh-oleh Daud. Sampai tiba waktunya Anda akan diantar menuju ke stasiun untuk kembali ke Jakarta dengan kenangan yang indah dan memuaskan. Makan malam di Kereta dengan menu Nasi Bakar Box. Terima Kasih telah bergabung dengan IndoRail Tour. Sampai jumpa kembali pada program perjalanan seru lainnya.

Call for Price : 021-3890 22 33